Minggu, 17 Mei 2015

Tips Berguna Untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Tips Berguna Untuk Pertama-Time Pembeli Rumah
Pertama kali pembeli rumah, cuaca untuk investasi atau tujuan perumahan, yang memenuhi syarat untuk berbagai program hipotek yang dijalankan oleh perusahaan hipotek dan juga oleh pemerintah. Sebuah sumber yang baik untuk pembeli rumah dan sering diabaikan satu kantor pemerintah atau pemerintah daerah setempat. Beberapa daerah di Amerika Serikat menawarkan insentif yang baik bagi pembeli rumah. Insentif yang berharga mencakup bantuan dengan uang muka dan hibah yang membantu Anda dalam membeli rumah untuk pertama kalinya. Insentif ini tersedia jika memenuhi persyaratan yang diberlakukan oleh pemerintah. Pembeli pertama kali juga dapat memanfaatkan tingkat bunga yang lebih rendah, yang merupakan upaya pemerintah, bersama dengan berbagai perusahaan hipotek.
Sejumlah organisasi juga menyediakan seminar yang berhubungan dengan membeli rumah dan memberikan garis besar tentang persyaratan memiliki rumah. Seminar tersebut sangat berguna, karena mereka dapat mencegah kesalahan mahal di masa depan, yang disebabkan karena ketidaktahuan. Banyak orang telah memiliki pengalaman buruk karena mereka tidak siap untuk memiliki rumah, tapi dengan mendidik diri sendiri Anda dapat meningkatkan peluang Anda membeli rumah sendiri. Beberapa perusahaan hipotek bahkan meminta Anda untuk mengambil seminar tersebut memenuhi syarat untuk pembelian rumah.
Untuk memanfaatkan keuntungan dari penawaran yang tersedia, Anda harus memeriksa dengan departemen perumahan lokalitas Anda. Mereka akan memberikan Anda informasi mengenai semua program yang tersedia untuk Anda, bersama dengan garis besar menawarkan mereka.
Kebanyakan pinjaman diberikan berdasarkan kekuatan berdiri kredit mereka. Untuk mengetahui tentang sejarah kredit Anda, Anda dapat mengajukan permohonan untuk laporan kredit tri-merge. Laporan ini memberikan informasi tentang sejarah kredit Anda dari semua tiga utama pelaporan kredit biro. Laporan ini akan digunakan untuk menilai kredit Anda berdiri dan juga dapat digunakan untuk menghitung nilai kredit Anda. Nilai kredit adalah salah satu persyaratan yang paling penting dalam dunia hipotek. Skor yang Anda miliki akan digunakan untuk menentukan jumlah uang yang Anda dapat meminjam, dokumentasi lengkap yang Anda akan memerlukan, uang muka yang harus dibayar dan tingkat bunga yang Anda akan harus membayar jumlah yang dipinjam .
Bila Anda memiliki salinan laporan dengan Anda, pastikan bahwa Anda memberikan pengawasan lengkap dengan mata hati-hati. Hal ini karena kesalahan yang ada dalam laporan ini akan menemukan cara untuk mempengaruhi sejarah kredit Anda. Kesalahan yang ditulis di atas kertas yang diambil untuk menjadi benar dan dapat membahayakan berdiri kredit Anda. Jadi, mengawasi keluar untuk setiap kesalahan yang ada dan membuat mereka tetap sesegera mungkin.
Anda dapat menggunakan beberapa teknik umum yang bermanfaat dalam meningkatkan nilai kredit dari seorang individu. Dengan nilai kredit yang kuat, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memastikan bahwa pinjaman Anda disetujui. Hal yang paling penting untuk dilakukan adalah untuk mengambil bantuan dari seorang individu yang berpengalaman saat membeli rumah untuk pertama kalinya. Ketika dilakukan sendiri, itu bisa menjadi tugas menakutkan, tetapi dengan saran dari orang yang dapat dipercaya, proses dapat menjadi jauh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar