Minggu, 17 Mei 2015

Menyewa rumah mungkin tampaknya menjadi metode yang lebih murah tinggal

Menyewa rumah mungkin tampaknya menjadi metode yang lebih murah tinggal, tetapi apakah Anda bertanya-tanya apakah itu menguntungkan dalam jangka panjang? Mungkin membeli rumah tampaknya seperti komitmen keuangan yang jauh lebih besar daripada sewa bulanan, tapi yang cocok untuk Anda yang lebih baik? Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang manfaat membeli rumah sebagai lawan menyewa satu.

Apresiasi Modal

Fakta sederhana adalah bahwa dengan waktu nilai real estate meningkat. Penjelasan sederhana adalah bahwa biaya tanah tidak mengurangi. Sebagai lahan gratis terus mengurangi dengan peningkatan populasi, lahan yang tersedia untuk pembangunan adalah mengurangi dengan kecepatan tinggi. Dengan kecenderungan ini, tanah menjadi investasi penting dan akan segera menjadi lebih mahal seperti hari-hari berlalu. Jadi menjual sebidang tanah akan selalu memberikan Anda keuntungan sebagai nilai tanah hanya akan meningkat.

Sewa Biaya Naik dengan Inflasi

Inflasi, dalam hal sederhana, didefinisikan sebagai peningkatan biaya dari setiap produk. Ada berbagai alasan ekonomi dan politik, yang berperan dalam kenaikan inflasi tetapi semua bermuara pada penurunan daya beli uang itu. Ini berarti bahwa besok Anda akan harus membayar lebih banyak uang daripada berapa banyak Anda membayar untuk item sekarang. Oleh karena itu, sewa terus meningkat dengan berlalunya waktu, karena nilai real estate terus meningkat.

Pembayaran bunga dan Mortgages

Ketika Anda melakukan pembayaran hipotek bulanan Anda, Anda pada dasarnya mengembalikan uang yang Anda pinjam dari pemberi pinjaman. Namun, sebagian kecil dari jumlah yang bahkan pergi ke arah jumlah pokok. Hal ini meningkatkan ekuitas yang Anda miliki. Semakin banyak pembayaran yang Anda buat, semakin cepat ekuitas Anda mulai tumbuh. Anda dapat melihat bahwa setengah jalan melalui pembayaran bunga, jumlah pokok mulai meningkat dan Anda lebih dekat ke arah benar-benar memiliki rumah.

Keuntungan finansial

Keuntungan finansial, atau keuntungan modal, cukup terkait dengan apresiasi modal tetapi mereka tidak sama. Capital gain termasuk peningkatan nilai uang. Hal ini dalam banyak hal penyebab inflasi. Jika Anda membeli properti sekarang, maka harga properti yang sama akan jauh lebih setelah tiga puluh tahun ketika Anda berencana untuk menjualnya. Namun, akibat inflasi selama tiga puluh tahun, jumlah yang Anda habiskan sekarang akan bernilai lebih di masa depan. Ini juga menyediakan Anda dengan keuntungan pada saat penjualan.

Pribadi

Ketika Anda tinggal di sebuah rumah kontrakan, ada banyak aturan dan peraturan yang harus diikuti sesuai dengan pemilik. Sebuah perjanjian berkali-kali ditandatangani yang membatasi privasi Anda. Pemilik dapat setiap saat datang untuk memeriksa tempat atau mungkin tidak memungkinkan Anda untuk menjaga hewan peliharaan. Jika Anda ingin menjalani hidup sesuai dengan aturan Anda, kemudian membeli rumah Anda sendiri akan memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Banyak penyewa berpikir bahwa memiliki rumah tidak mungkin, tetapi dengan kenaikan harga real estat, sekarang adalah waktu yang sama baiknya dengan apapun. Dapatkan berdiri kredit Anda ke tingkat yang dibutuhkan dan menyerahkan dokumen yang diperlukan untuk dapat membeli rumah sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar