Minggu, 17 Mei 2015

Perbedaan Antara Pegadaian dan Pejabat Pinjaman Bank

Perbedaan Antara Pegadaian dan Pejabat Pinjaman Bank

Bagi banyak orang di seluruh dunia rumah adalah aset terbesar mereka yang pernah memiliki, dan keputusan untuk membeli satu dapat benar-benar menakutkan. Mendapatkan hipotek melibatkan tanggung jawab dan dapat sangat baik menjadi beban jika ditangani dengan salah, atau jika semua aspek yang tidak diperhitungkan.

Ada statistik menunjukkan bahwa sekitar 50% dari pencari hipotek menetap pada pinjaman pertama yang ditawarkan oleh lembaga keuangan mereka sendiri, tanpa penelitian lebih lanjut atau kepentingan dalam subjek. Sangat sering orang tidak menuntut informasi lebih lanjut tentang pinjaman lain yang mungkin, dan sebagai gantinya setuju dengan semua jenis hipotek yang ditawarkan, tanpa menyadari kemungkinan dampak dari tindakan mereka.

Mengenai jasa konsultasi yang ditawarkan kepada pembeli rumah yang memutuskan untuk mendapatkan pinjaman hipotek, ada dua jenis profesional yang tersedia, dan mereka adalah petugas pinjaman bank dan petugas pinjaman independen (paling sering broker hipotek).

Seorang petugas pinjaman di bank atau lembaga keuangan lainnya biasanya orang yang menyenangkan yang menyajikan layanan lembaga, pekerjaan mereka adalah bahwa menerima aplikasi yang klien telah menyerahkan dan kemudian menyebarkannya ke departemen lain lembaga. Juga disebut "pencetus pinjaman hipotek," petugas pinjaman bank dapat merekomendasikan jenis yang tepat aplikasi, karena mereka mengkhususkan diri dalam pinjaman komersial, konsumer dan hipotek.

Di sisi lain, broker hipotek umumnya menawarkan berbagai besar layanan, termasuk memberikan saran kepada klien tentang pinjaman terbaik yang tersedia di pasar (tanpa menetap di lembaga keuangan tunggal), berkomunikasi langsung dengan penjamin emisi dan pengumpulan dan menilai dokumentasi yang diperlukan proses untuk memastikan persetujuan pinjaman.

Banyak orang lebih memilih untuk pergi melalui prosedur tradisional, yang melibatkan mendekati bank pribadi mereka dan berurusan dengan petugas pinjaman bank, tanpa menerima rute lain.

Apa yang terjadi, maka, jika Anda memutuskan untuk menggunakan broker hipotek?

Pertama-tama, ada anggapan umum yang salah dari biaya tambahan yang datang bersama dengan jasa seorang broker hipotek, yang membuat orang menghindari mempertimbangkan opsi mengingat biaya yang sudah besar yang menanti mereka dengan pinjaman hipotek. Namun dalam kenyataannya, bantuan yang menawarkan broker hipotek tidak akan dikenakan biaya lebih (jika sama sekali) daripada yang diterima melalui bank besar, sebagai broker hipotek mengandalkan komisi yang mereka dapatkan dari nilai pinjaman hipotek, yang dapat bervariasi dari 0,5% menjadi 1,5% dalam beberapa situasi.

Selain itu, biaya keseluruhan bila menggunakan broker hipotek sebenarnya bisa lebih rendah, karena broker hipotek memiliki banyak sumber pinjaman yang tersedia untuk dipilih, dibandingkan dengan bank, yang hanya akan memiliki sejumlah produk pinjaman yang ditawarkan, karena sementara pinjaman petugas, yang bekerja untuk menjual hipotek berasal oleh majikan mereka, memiliki cukup banyak pilihan produk pinjaman yang ditawarkan, mereka berasal dari lembaga keuangan tunggal, yang, dalam banyak hal, membuat mereka jauh lebih terbatas daripada dalam kasus broker hipotek, yang akan memiliki pembuangan banyak jenis pinjaman mereka dari berbagai lembaga keuangan.

Perbedaan antara petugas pinjaman bank dan broker hipotek bisa dipungkiri, tetapi sementara itu tampak bahwa broker hipotek akan menawarkan berbagai besar pilihan dengan biaya yang lebih rendah secara keseluruhan, itu tidak dapat diabaikan bahwa sejumlah besar pembeli rumah lebih memilih kenyamanan bahwa pinjaman akrab petugas bank mereka sendiri memberi mereka sedemikian keputusan besar yang akan mempengaruhi seluruh hidup mereka.

1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    BalasHapus