Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Tips Untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Membeli Tips Untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Semua pemilik rumah akan setuju bahwa membeli rumah adalah tugas yang membutuhkan perencanaan dan banyak kesabaran untuk mencapai. Namun berkali-kali, pertama kali pembeli rumah dapat menemukan diri mereka dalam situasi yang sangat lengket, karena beberapa kesalahan yang mereka buat dalam proses pembelian. Sebagai banyak uang yang terlibat saat membeli rumah, sehingga sangat penting bahwa Anda membuat keputusan yang bijaksana, karena jika tidak maka bisa membuat Anda bangkrut. Berikut adalah beberapa tips yang harus digunakan oleh semua pembeli rumah pertama kali, sehingga pengalaman yang Anda miliki jauh lebih baik dan Anda dapat memiliki kesenangan memiliki rumah pertama Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih rumah yang mereka ingin membeli. Banyak perencanaan diperlukan untuk membeli rumah dan sebagian besar perencanaan yang akan dimulai hanya setelah Anda memilih rumah yang Anda merasa akan sesuai dengan gaya hidup Anda. Hal ini diperlukan untuk memprioritaskan kebutuhan Anda dan melihat mana yang diperlukan dan mana yang tidak. Membeli rumah dalam berarti Anda adalah langkah pertama untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan. Banyak pembeli bisa terbawa dengan rumah terlalu mewah dan dalam beberapa tahun didorong ke ambang kebangkrutan. Mengetahui kemampuan keuangan saat ini dan masa depan Anda adalah mutlak diperlukan. Menyimpan melacak semua pembayaran yang akan diperlukan dan memastikan bahwa semua basis tertutup.

Setelah menemukan rumah yang Anda butuhkan dan menjadi yakin bahwa Anda mampu membelinya, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk menyerang tawar-menawar dengan penjual. Pembeli berpengalaman mungkin menemukan bagian ini sederhana namun untuk pertama-timer dapat cukup tantangan. Cara terbaik untuk mendapatkan kesepakatan yang baik adalah memiliki informasi yang cukup untuk bekerja di luar kesepakatan yang memuaskan. Dapatkan biaya rumah sebelumnya yang dijual di lokasi dan Anda akan bisa mendapatkan ide tentang biaya properti. Menawarkan penawaran yang masuk akal kepada penjual dan Anda akan terkejut melihat bahwa Anda mampu untuk tawar-menawar harga turun sedikit.

Banyak pembeli sering membuat kesalahan dengan menyelesaikan kesepakatan dengan penjual sebelum menuju keluar untuk mencari kemungkinan keuangan. Ini harus menjadi sebaliknya. Jika Anda bisa mendapatkan pinjaman sanksi dalam nama Anda sebelum pergi ke penjual, maka akan memberikan tawar-menawar yang lebih baik dengan penjual. Seperti yang Anda sudah memiliki jumlah banyak uang di tangan, penjual mungkin bersedia untuk menjual rumah untuk harga yang lebih baik.

Pengalaman ini penting ketika datang untuk membeli rumah dan itu akan datang dari melangkah ke industri. Jadi, perlu diingat hal-hal ini dan mengambil langkah pertama Anda ke dunia kepemilikan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar