Minggu, 17 Mei 2015

A Look Realistis di Lending Swasta

A Look Realistis di Lending Swasta

Apakah Anda berpikir tentang membeli properti, tetapi Anda berkecil hati karena Anda tahu Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan bank tradisional? Nah, realistis melihat pinjaman pribadi mungkin membuka pintu untuk pilihan pembiayaan lain dan membuat Anda disetujui. Mari kita lihat ke dalam dunia nyata pemberi pinjaman swasta, sehingga Anda tahu apa yang akan terjadi sebelum Anda memulai proses pinjaman.

Pertama, Anda tahu Anda akan ditolak oleh bank. Mengapa? Kredit yang buruk, perceraian mahal, kehilangan pekerjaan, penyitaan sebelumnya atau kebangkrutan, atau bahkan manajemen hanya miskin dana; apa pun alasannya, Anda tahu itu tidak mungkin. Jadi sekarang apa? Apakah Anda menyerah dan melupakan membeli properti, atau Anda mendapatkan kreatif dan mulai mengeksplorasi pilihan lain? Kenyataan bahwa Anda masih membaca, mengatakan Anda pasti tertarik pilihan lain.

Setiap orang telah mendengar tentang "pribadi" atau "uang keras" pemberi pinjaman. Beberapa bahkan menyebut mereka sebagai "rentenir real estate," tapi mari kita hadapi itu, seperti dengan apa pun dalam hidup, jika Anda telah mengacaukan suatu tempat di sepanjang jalan, Anda harus bekerja keras untuk membawa diri Anda kembali ke tempat Anda, atau lebih baik. Ini bisa mendapatkan kembali kepercayaan, meningkatkan keuangan dan / atau kredit, bahkan hubungan bisa diterapkan di sini, dan hal yang sama berlaku ketika berhadapan dengan alternatif pembiayaan.

Karena Anda tidak memiliki track record terbaik, Anda telah bekerja keras untuk mendapatkan memperbaiki diri sendiri situasi sekarang. Di pasar real estat, itu baik properti (agunan) atau uang tunai; seringkali keduanya.

Ketika Anda berhenti dan berpikir tentang hal itu, siapa lagi yang akan mengambil berjudi pada Anda; dan itulah apa itu, judi. Anda mungkin telah dimiliki dan kehilangan properti di masa lalu, Anda telah membuat pergi melalui perceraian pahit dan baru memulai lebih, Anda mungkin telah kehilangan gaji tinggi membayar pekerjaan dan berlari ke dalam masalah keuangan selama waktu Anda pengangguran, atau sejumlah isu-isu lain yang membuat Anda di mana Anda sekarang.

Kabar baiknya adalah pemberi pinjaman swasta tidak benar-benar peduli tentang masa lalu Anda, tetapi kemampuan Anda untuk membayar bergerak maju. Tentu saja, itu bukan satu-satunya faktor penentu, tapi sekali lagi, siapa lagi yang akan pinjaman Anda "x" jumlah dolar ketika Anda sudah "gagal" di masa lalu? Tentu saja tidak serikat kredit lokal atau bank lingkungan.

Jadi apa untungnya bagi pemberi pinjaman?

Nah, pemberi pinjaman swasta mengenakan tingkat bunga yang lebih tinggi; suku bunga lebih tinggi, pada uang mereka pinjaman Anda. Bahkan, tarif bisa naik ke 15,17,18%, dalam beberapa kasus. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang menyebutnya "rentenir real estate," karena bank menawarkan serendah 3,75%, dalam beberapa kasus.

Anda katakan, "Itu perampokan," tapi tunggu dulu, Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan bank karena kredit Anda buruk, Anda telah diambil alih pada tahun lalu, atau kehilangan pekerjaan Anda menyebabkan kesulitan keuangan sementara untuk Anda beberapa tahun yang lalu. Sekali lagi, ingat, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi Anda, dan dalam hal ini, Anda membayar suku bunga yang lebih tinggi untuk mendapatkan properti yang Anda dinyatakan tidak akan pernah mendapatkan pembiayaan untuk.

Kabar baiknya adalah, ketika Anda membuat pembayaran Anda tepat waktu, Anda meningkatkan peringkat kredit Anda dan meningkatkan kesempatan Anda pembiayaan bank lebih rendah. Tujuan utama Anda harus untuk membiayai kembali pada tingkat yang lebih rendah, atau dalam kasus membalik properti, mendapatkan itu dijual kembali sebagai secepat mungkin.

Ini benar-benar, apa investor uang keras ingin, juga - mereka ingin Anda untuk membiayai, membayar mereka kembali, dan melanjutkan.

Jadi, apa hard uang pinjaman mencari ketika membuat keputusan mereka untuk meminjamkan kepada Anda atau tidak:
1. PENGHASILAN: Anda harus memiliki penghasilan diverifikasi. Jika Anda tidak memiliki penghasilan, kemungkinan Anda tidak memiliki dana untuk melakukan perbaikan, membayar cicilan sementara mendapatkan properti siap untuk menyewa atau untuk dijual kembali. Anda harus kembali mendapatkan pinjaman ketika Anda mendapatkan penghasilan tetap.

2. BAWAH PEMBAYARAN: Apakah Anda memiliki uang muka? Mari kita hadapi itu, tidak terlalu banyak orang akan memberikan sejumlah besar uang tanpa Anda memberikan imbalan apa pun, kecuali jika Anda memiliki kredit yang baik. Jika Anda memiliki kredit yang baik, Anda tidak perlu pemberi pinjaman pribadi. NO, ini bukan serikat kredit lokal Anda di mana 3% cukup baik. Bahkan, Anda dapat mengharapkan untuk meletakkan antara 7-10% dari jumlah pinjaman, selain membayar 3-6 poin pada penutupan. Mungkin juga ada biaya tambahan; mendokumentasikan biaya persiapan, serta biaya lain yang Anda akan harus membayar. Ini bukan untuk semua orang!

3. REAL ESTATE PENGALAMAN: Apakah Anda memiliki pengalaman dalam bisnis real estate? Jika Anda telah memiliki properti di masa lalu, tetapi tidak lagi memiliki untuk alasan apa pun, ini mungkin menjadi nilai tambah bagi Anda. Tentu saja, kesuksesan selalu lebih baik daripada kegagalan, tetapi Anda mungkin memiliki alasan yang baik mengapa Anda tidak berhasil.

4. AGUNAN: Apakah Anda memiliki tempat tinggal Anda saat ini atau properti lainnya? Apakah Anda memiliki satu atau dua properti sewa, tapi kredit tidak begitu besar? Ini adalah besar ketika mendekati pemberi pinjaman, karena mereka biasanya akan menggunakan properti sebagai jaminan atas pinjaman Anda. Perlu diingat bahwa rumah dengan hipotek yang besar tidak terlalu berharga untuk pemberi pinjaman swasta, bank biasanya akan memiliki retak pertama di dalam acara yang Anda default pada pinjaman. Properti milik bebas dan jelas adalah yang terbaik.

5. BAIK INVESTASI KEUANGAN / RENCANA: Apakah Anda sedang mencari untuk flip properti atau menyimpannya sebagai pendapatan sewa, Anda harus menyajikan keuangan investasi / rencana yang baik. Tidak ada pemberi pinjaman akan meminjamkan Anda uang pada "bagian dari sampah" yang akan membawa tahun untuk memperbaiki, terutama jika Anda tidak memiliki arus kas bulanan yang signifikan untuk membayar pinjaman. Anda ingin menyajikan properti dengan perbaikan kecil, atau dengan harga yang cukup murah yang dapat Anda termasuk biaya perbaikan dalam pinjaman. Ini akan mencegah Anda kehabisan uang dan memukul dinding bata yang terkenal yang berhenti banyak orang yang mati dalam jejak mereka, dan sering menyebabkan kegagalan.

Jadi mari kita rekap: Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pinjaman jika Anda memiliki properti baik keuangan investasi dan rencana, sumber pendapatan tetap, jaminan real estate dan / atau uang muka, atau (jika Anda tidak memiliki agunan) minimal 6-10% sebagai uang muka, dan kredit yang layak.

Aku menyelamatkan kredit untuk terakhir karena memiliki kredit yang baik selalu plus, tetapi memiliki kredit tidak begitu besar tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan disetujui dengan pemberi pinjaman uang keras.
Apa itu berarti adalah bahwa Anda akan harus menyerah lebih - dalam banyak kasus - uang, terutama jika Anda tidak memiliki agunan.

Ingat ketika saya katakan, jika Anda sudah kacau dalam hidup, Anda harus memberikan sesuatu untuk membawa diri Anda kembali ke tempat Anda atau berbuat lebih baik, baik dalam kasus ini, "berbicara uang," dan itu semua yang akan berbicara jika Anda tidak memiliki jaminan dan sejarah kredit yang buruk.

Jika Anda pergi ke bank dan berkata, "Saya punya beberapa keterlambatan pembayaran dan kepemilikan mobil pada laporan kredit saya. Aku punya perceraian yang buruk dan tidak ada yang tersisa, tapi aku punya dan pekerjaan yang baik dan saya memiliki uang tunai sebagai uang muka , "sebagian besar bank masih akan mengatakan," Tidak, terima kasih. "

Namun, jika Anda pergi ke pemberi pinjaman swasta dan berkata, "kredit saya bukan yang terbaik, aku pergi melalui perceraian yang buruk, tapi aku bekerja di pekerjaan yang baik sekarang, dan saya harus 10-15% untuk meletakkan di pinjaman 50-70k, "pemberi pinjaman swasta mungkin akan mengatakan," Yah duduk dan mari kita bicara lagi. "

Anda melihat bank cenderung melihat situasi sekarang, sementara pemberi pinjaman swasta melihat gambaran besar. Ya, itu adalah kesempatan bagi mereka untuk membuat uang, tetapi juga bagi Anda untuk menjadi sukses. Mereka benar-benar ingin Anda untuk menjadi sukses karena, mari kita hadapi itu, mereka ingin dibayar dengan bunga (keuntungan mereka), yang merupakan alasan mereka berada dalam bisnis.

Jika Anda gagal, mereka mendapatkan kembali properti. Kebanyakan pemberi pinjaman swasta TIDAK ingin menjadi pemilik properti, atau terjebak dengan properti yang 20-50% selesai. Ini biaya uang pinjaman dan itu berguna bagi mereka, sehingga kesuksesan bermanfaat bagi Anda berdua.

2 komentar:

  1. Halo, saya Mr Stahl, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini oleh-
    Email: stahlchristianloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. Kabar baik untuk semua pelanggan terhormat kami, kami di JUDITH FRANKLIN PINJAMAN PERUSAHAAN tawaran pinjaman dari 2% bunga, tetapi saat ini kami menawarkan pinjaman dari 1,5% bunga karena akhir kami dari bonanza tahun. Anda datang pada waktu yang tepat, kami mendesak Anda bahwa jika Anda mengikuti instruksi dan direktif kami, Anda akan bisa mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam setelah aplikasi. hubungi kami melalui judithfranklinloanfirm@gmail.com.
    Terima kasih Untuk Binaan Anda.

    BalasHapus