Minggu, 17 Mei 2015

Enam Kesalahan Mahal Membeli Rumah dan Cara Hindari Them

Enam Kesalahan Mahal Membeli Rumah dan Cara Hindari Them

Membeli rumah bisa menjadi salah satu pengalaman yang paling menggembirakan. Setelah semua, bagi kebanyakan dari kita, rumah adalah lebih dari sekedar tempat berlindung. Pada saat yang sama, membeli properti melibatkan investasi yang besar dan ada beberapa kesalahan berpotensi mahal, pembeli rumah yang harus menghindari. Berikut ini adalah gambaran singkat dari enam kesalahan umum membeli rumah dan bagaimana untuk menghindari mereka.

Kesalahan # 1: Menjadi Tidak siap Untuk Proses Membeli Rumah

Membeli rumah adalah proses bukan peristiwa dan persiapan sangat penting. Langkah pertama adalah untuk memilih terpercaya real estate profesional yang akan menjelaskan, mempersiapkan, dan memandu Anda melalui proses pembelian rumah secara keseluruhan. Selanjutnya Anda harus berbicara dengan pemberi pinjaman hipotek untuk mendapatkan pra-disetujui untuk pembiayaan dan menetapkan anggaran pembelian rumah Anda. Akhirnya, Anda dan agen real estat Anda harus menentukan kebutuhan properti Anda seperti ukuran, lokasi, dan fitur yang diinginkan. Menjadi siap tidak hanya memastikan pengalaman membeli rumah yang lebih baik, tetapi juga membantu untuk mendapatkan sifat yang lebih baik dengan harga yang lebih baik.

Kesalahan # 2: Tidak Memiliki Sendiri "Membeli Rumah Team" Anda

Sebagian besar pembeli rumah memahami bahwa mereka perlu bekerja dengan agen dan pemberi pinjaman ketika membeli properti (kecuali mereka membayar semua uang). Namun, juga penting untuk memiliki tim profesional yang terpercaya yang akan membantu Anda dengan pembelian rumah. Sendiri "Membeli Rumah Team" Anda harus mencakup: agen real estate, pemberi pinjaman hipotek, petugas escrow, asuransi judul, agen asuransi properti, perusahaan jaminan rumah, inspektur properti, Pest Control Company, dan penasihat pajak Anda. Jika rumah membutuhkan perbaikan atau upgrade, Anda mungkin juga perlu seorang arsitek, desainer interior, dan kontraktor. Untuk setiap pertanyaan hukum Anda perlu berkonsultasi dengan pengacara real estate. Sebuah real estate profesional yang terpercaya dapat membantu Anda merakit sendiri "Membeli Rumah Team" yang akan menghemat waktu dan uang.

Kesalahan # 3: Bekerja Dengan Beberapa Agen Real Estate

Banyak pembeli membuat kesalahan dengan mencoba untuk bekerja dengan beberapa agen dan mereka akhirnya tidak memiliki dipercaya hubungan profesional dengan salah satu dari mereka. Jika Anda membeli rumah, komisi agen real estat Anda dibayar oleh penjual karena Listing Agen akan membagi / komisi nya dengan Agen Anda. Sekarang, itu sangat murah untuk Anda, pembeli, karena Anda mendapatkan representasi profesional tanpa biaya kepada Anda. Pembeli yang baik Agen bisa menjadi sumber daya yang sangat berharga bagi Anda tidak hanya dalam mencari rumah yang tepat, tetapi juga dalam negosiasi nilai terbaik untuk uang Anda, dan membimbing Anda selama proses transaksi keseluruhan.

Kesalahan # 4: Tidak Memahami Perbedaan antara harga dan nilai

Harga adalah biaya rumah dinyatakan dalam dolar. Namun, nilai adalah perbedaan antara biaya dan manfaat. Sangat mudah untuk menghitung harga, tapi itu jauh lebih sulit untuk menentukan nilai, karena kurang nyata. Sebagai contoh, sebuah keluarga mencari rumah dengan halaman yang bagus untuk anak-anak mereka. Dua sifat mungkin mirip dalam ukuran dan harga, tapi salah satu dari mereka memiliki halaman yang bagus dan lebih bermanfaat. Meskipun kedua properti mungkin memiliki harga yang sama, nilai properti kedua bisa lebih tinggi untuk para pembeli tertentu. Salah satu cara untuk menentukan dan membandingkan nilai dari berbagai properti adalah daftar atribut mereka, peringkat mereka dalam rangka kepentingan dan kualitas dan kemudian membandingkan skor.

Kesalahan # 5: Memilih Pinjaman Salah Mortgage

Ini mungkin salah satu kesalahan yang paling mahal. Jenis yang paling populer dari cicilan KPR di AS adalah 30 tahun Fixed Rate Mortgage. Namun, statistik berbicara, sebuah pemilik rumah rata-rata memiliki kurang dari 1% kesempatan untuk menjaga hipotek untuk seluruh jangka. 30 tahun Mortgages tetap memiliki suku bunga tertinggi dan paling menguntungkan bagi pemberi pinjaman. Pendekatan yang lebih baik adalah untuk menyesuaikan hipotek Anda dengan panjang Anda diantisipasi kepemilikan rumah Anda. Misalnya istilah tingkat bunga tetap pinjaman Anda bisa 5, 7, 10, 15, 20, atau 30 tahun. Semakin pendek istilah, semakin rendah tingkat suku bunga dan menurunkan biaya bunga selama masa pinjaman. Ini benar-benar dapat menyimpan puluhan ribu dolar dalam biaya bunga yang tidak perlu.

Kesalahan # 6: Menjadi sabar Depan Pembeli

Pasar real estat sedang memanas dan di beberapa pasar, beberapa penawaran umum. Bila ada lebih banyak pembeli daripada rumah dijual di pasar tertentu, itu disebut "Pasar Penjual." Di pasar penjual pembeli merasa frustrasi karena mereka menulis beberapa tawaran dan sering tidak mendapatkan properti. Kecenderungan alami adalah untuk terburu-buru menulis tawaran lebih. Hal ini dapat mengakibatkan membeli properti yang salah pada harga yang salah. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
(1) Memahami kebutuhan properti Anda;
(2) memfokuskan pencarian rumah Anda hanya pada masyarakat di mana properti ini kemungkinan besar akan berada;
(3) memiliki agen Anda mengatur sistem pencarian otomatis, yang akan segera memberitahukan Anda jika ada properti baru untuk dijual yang sesuai dengan kriteria Anda, dan
(4) mengembangkan dengan agen Anda sistem dengan cepat dan efisien pratinjau, mengevaluasi, dan tawaran pada rumah yang memenuhi kriteria Anda.

Kesimpulannya, dalam ikhtisar ini kami telah memeriksa beberapa kesalahan membeli rumah yang paling umum dan mahal dan bagaimana untuk menghindari mereka. Kesalahan Ulasan adalah:
(1) Menjadi siap untuk proses pembelian rumah;
(2) Tidak memiliki sendiri "Membeli Rumah Team";
(3) Bekerja dengan beberapa agen real estate;
(4) Tidak memahami perbedaan antara harga dan nilai;
(5) Memilih KPR yang salah, dan
(6) Menjadi seorang pembeli tidak sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar