Minggu, 17 Mei 2015

Beberapa Tips Penting Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Beberapa Tips Penting Untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Membeli real estate adalah salah satu cara terbaik di mana seorang individu dapat berinvestasi modalnya untuk hasil yang baik. Namun, ini bukan tugas yang mudah, terutama untuk investor waktu pertama, yang tidak pernah mengambil bagian dalam sesuatu seperti ini sebelumnya. Jika Anda mengambil keputusan yang terburu-buru, maka Anda mungkin akan menyesal nanti, karena rumah adalah pembelian jangka panjang yang akan dengan Anda untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, itu adalah ide yang baik untuk mengambil nasihat dari seseorang yang tahu bagaimana fungsi pasar real estat. Ini akan membantu pengalaman Anda jauh lebih sederhana.

Satu hal yang harus diingat adalah bahwa gaya hidup Anda tidak sama seperti orang lain. Hal ini membuat perlu untuk gaya hidup Anda untuk dipertimbangkan, ketika mencari rumah untuk membeli. Keluarga ukuran, lokasi, profesi, pilihan pribadi dan anak-anak adalah beberapa faktor yang datang bersama-sama untuk membantu Anda memutuskan di mana rumah Anda harus berada. Anda perlu melakukan introspeksi Anda dan kebutuhan keluarga Anda, sebelum mencari rumah untuk diri sendiri.

Setelah Anda datang dengan ide umum lokasi, di mana Anda ingin bergeser dan jenis rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, maka Anda dapat mulai mencari tahu jumlah uang yang harus Anda keluarkan untuk pembelian. Berbicara dengan perwakilan bank Anda dan mendiskusikan dengan dia jumlah hipotek yang bisa Anda dapatkan. Ini akan membantu Anda mendapatkan ide dari anggaran Anda dan kemudian Anda dapat mulai memilih sesuai rumah yang dalam berarti keuangan Anda. Mendapatkan persetujuan dari bank akan memberikan Anda dengan tawar-menawar yang baik yang dapat melambaikan tangan di depan penjual. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk menutup penjualan, sesegera mungkin. Setelah orang yakin bahwa Anda memiliki akses ke sejumlah besar uang, mereka pasti akan lebih tertarik untuk menjual properti mereka kepada Anda.

Setelah Anda mulai rumah daftar pendek, berhubungan dengan pengacara real estate. Seorang pengacara real estate bisa pergi ke semua dokumen properti dan akan memeriksa setiap perbedaan atau tanda-tanda aktivitas ilegal. Hal ini harus dilakukan sebelum penandatanganan kontrak apapun, karena akan membuat Anda aman dari misdoings dari pemilik sebelumnya. Pastikan bahwa pengacara Anda adalah tangan yang berpengalaman dan telah menangani kasus-kasus seperti sebelumnya.

Mendatangkan surveyor profesional, yang dapat melakukan pemeriksaan yang tepat dari properti untuk mencari kerusakan dan kesalahan konstruksi. Banyak kali, orang ingin menjual rumah mereka karena beberapa masalah dalam pembangunan. Sebuah surveyor dapat melakukan pemeriksaan lengkap, dari atap ke yayasan, sehingga tidak ada kesalahan yang bisa merayap di. Ini akan memungkinkan Anda untuk membeli rumah yang aman untuk Anda dan keluarga Anda.

Akhirnya, jangan tergesa-gesa dalam keputusan Anda. Jangan membeli rumah pertama yang mengambil mewah Anda. Pergi melalui banyak properti yang Anda bisa, sebelum Anda akhirnya memutuskan yang paling cocok untuk Anda. Ini adalah proses yang akan memakan waktu dan usaha, tetapi sekali Anda bisa melakukan ini, Anda akan menjadi pemilik bangga sepotong indah properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar