Minggu, 17 Mei 2015

Sebagai pengacara Up Ketika Membeli Rumah Baru

Sebagai pengacara Up Ketika Membeli Rumah Baru

Ketika membeli rumah baru, pada titik yang Anda butuhkan pengacara? Haruskah pengacara terlibat dalam seluruh proses negosiasi, atau apakah Anda hanya perlu satu pada saat kesepakatan dilakukan? Sebagian besar pembeli rumah Kanada memilih opsi terakhir, menghubungi pengacara setelah penawaran telah dibuat dan diterima, karena kesan bahwa itu akan menyelamatkan mereka uang. Sebaliknya, menyewa pengacara hanya jika kesepakatan dilakukan (atau lebih buruk, tidak menyewa pengacara sama sekali!) Adalah kesalahan yang biasanya berakhir biaya pembeli rumah sejumlah besar waktu dan juga uang.

Setelah semua, seorang pengacara real estate tidak lebih dari sekedar meninjau perjanjian pembelian, melakukan pencarian judul, daftar perbuatan, dan transfer dana. Sementara semua ini jelas fungsi penting, ada tugas-tugas lain sama pentingnya bahwa seorang pengacara properti dapat melayani yang akan membuat semua lebih penting bagi Anda untuk menyewa satu satu awal.

Untuk satu, seorang pengacara real estate provinsi-spesifik dapat meninjau semua dokumen jauh di atas waktu dan memastikan semua hukum dan masalah pajak di provinsi Anda terpenuhi. Finansial berbicara, sebagian besar penjual rumah menghadapi kejutan menyenangkan beberapa yang menyelinap pada saat akhir proses pembelian rumah atau bahkan setelah mereka telah menetap ke rumah baru mereka. Kejutan seperti biaya tambahan dan cacat struktural, dan HST pada 13 persen kekalahan di Ontario, dikenakan pada tempat tinggal yang baru dibangun hanya -problems yang dapat dicegah sejak dini dengan pengacara.

Tentu saja, mendaftar pengacara dari awal tidak hanya dapat menghemat uang di daerah tertentu, mereka juga dapat menentukan rabat dan pajak provinsi tertentu, seperti kredit pertama kali rumah pembeli dan HST rabat. Alasan lain untuk melibatkan pengacara awal harus diberikan perlindungan penuh dalam hal pembiayaan.

Pengacara yang memahami hukum provinsi dan federal, aturan dan peraturan akan membantu Anda membuat keputusan yang benar dalam hal pembelian, pembiayaan dan penandatanganan pada garis putus-putus. Sebagai contoh, ia dapat membantu pembeli rumah tidak terjebak dalam kesepakatan di mana tidak ada cara untuk keluar dari pembiayaan, dan navigasi "bahasa hukum". Ada selalu akan menjadi istilah tertentu yang pembeli rumah mungkin tidak mengerti, dan hanya dapat diinterpretasikan dengan benar oleh seorang pengacara. Misalnya, jika kontrak menggunakan kata "perambahan" bukan "keenakan", pembeli rumah bahkan mungkin tidak menyadari bahwa ada kondisi yang ada yang mencegah dia dari melaksanakan hak milik penuh atas properti yang dinilai. Maka pembayaran beredar pajak real estate juga merupakan masalah yang menjadi perhatian, karena kebanyakan penjual lulus pada beban bagi pembeli rumah dengan yang terakhir bahkan tidak menyadarinya.

Untuk Singkatnya, pengacara memainkan peran penting dalam proses membeli rumah. Jika Anda pergi dengan satu, konsekuensi kemungkinan besar akan mengerikan, dan Anda akan dipaksa untuk memenuhi beberapa persyaratan dalam perjanjian pembelian yang tidak terlalu jelas bagi Anda di tempat pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar