Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana Bandingkan Lender

Bagaimana Bandingkan Lender

Lender menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pemasaran. Petugas pinjaman individu yang bekerja untuk perusahaan hipotek juga menghabiskan mereka adil dari bakat dan harta menjalin hubungan bisnis dengan mengacu mitra untuk membantu mereka menemukan pelanggan baru. Satu pemberi pinjaman dapat mengiklankan berat di internet sementara pemberi pinjaman lain tergantung pada petugas pinjaman individu untuk memasarkan pinjaman hipotek mereka.

Jadi bagaimana Anda dapat menemukan pemberi pinjaman yang ideal?

Tarif dan Biaya
Pengalaman
Layanan
Cara pertama untuk menemukan pemberi pinjaman yang baik adalah untuk menentukan tingkat persaingan mereka di pasar. Sementara pemberi pinjaman memiliki sebagian besar program pinjaman yang sama suku bunga hipotek mereka dapat sedikit berbeda. Ketika membandingkan tarif dari satu pemberi pinjaman berikutnya, pastikan untuk membandingkan program pinjaman yang sama persis. Meminta tingkat kutipan yang bagus selama 30 hari pada 30 tahun hipotek suku bunga tetap tanpa poin dan jumlah pinjaman sebesar $ 300.000. Atau apapun kebutuhan pinjaman Anda mungkin. Pastikan Anda selalu membandingkan apel dan apel.

Sementara pemberi pinjaman mungkin telah dalam bisnis selama 20 tahun petugas pinjaman di ujung telepon mengutip tingkat suku bunga Anda mungkin segar keluar dari gerbang. Anda ingin seorang petugas pinjaman yang memiliki pengalaman minimal lima tahun dalam pinjaman hipotek. Mengapa lima tahun? Jika petugas pinjaman cukup baik untuk membuatnya melalui kekacauan hipotek dalam dekade terakhir mereka mungkin tahu barang-barang mereka.

Ketika membandingkan tarif dan membuat panggilan telepon, adalah panggilan Anda dijawab segera? Jika Anda meninggalkan pesan atau mengirim email Anda mendapatkan respon yang cepat? Apakah Anda diperlakukan secara sopan melalui telepon atau apakah Anda merasa seperti nomor?

Mendapatkan tingkat dan biaya kutipan kompetitif penting ketika membandingkan pemberi pinjaman. Tapi tanpa, petugas pinjaman berorientasi layanan yang berpengalaman untuk membantu memandu Anda melalui proses pengalaman hipotek Anda akan jatuh datar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar